Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mantap! Pengalaman Keluarga Figi Dapat Promo Indihome

Halo pembaca Figblog sekalian! Keluarga Figi kali ini akan berbagi pengalaman mendapatkan promo waktu mendaftar Indihome. Seperti yang kalian tahu, Indihome adalah salah satu provider internet rumah yang jangkauannya di Indonesia sangat luas.

Sebelum memakai Indihome, Figi sekeluarga biasa menggunakan internet sendiri-sendiri. Masalahnya, setelah Mama Figi hitung, pengeluaran untuk membeli paket data sangatlah besar.

Coba bayangkan:

  1. Pengeluaran internet Papa: kurang lebih Rp. 200.000,- per bulan
  2. Pengeluaran internet Mama: kurang lebih Rp. 100.000,- per bulan
  3. Pengeluaran internet untuk anak-anak: Rp. 50.000,- sampai Rp. 100.000,- per bulan

Jadi dalam sebulan, kurang lebih kami keluar 350 ribu sampai 400 ribu hanya untuk internet. Pengeluaran Papa dan Mama sendiri terhitung yang paling besar karena memang tuntutan pekerjaan. 

Di musim pandemi, lonjakan pengeluaran untuk internet makin bertambah pula. Alhasil, Mama akhirnya memutuskan untuk menggunakan Indihome.

Hasilnya? Ternyata jadi hemat! 

Eh tapi masih keluar uang buat beli pulsa, kan?

Ya tentu. Sebab, kami tetap perlu pulsa ketika tidak di rumah. Namun, tetap saja jatuhnya lebih hemat. Sebab kami sudah mendapatkan layanan internet yang stabil, telepon, dan untuk paket tertentu juga ada akses menonton TV berbayar.

Cuma masalahnya, waktu awal Mama mengusulkan ide itu, Papa menolaknya mentah-mentah. Katanya, males harus ngurus ini itu. Belum lagi Papa juga merasa tidak perlu punya WiFi di rumah. Hadeuh.

Untung Ada Promo Indihome!

Untungnya, waktu lagi bingung bujuk Papa, Mama dapat info ada link promo Indihome dari LinkAja!

promo indihome
Ekspresi Mama waktu dapat info promo Indihome. (Gambar: pxhere.com)

Tanpa babibu, Mama langsung bilang ke Papa dong. Waktu itu sih, ada promo cashback yang lumayan banget buat jajan. Dan karena Papa sendiri adalah pengguna LinkAja, dia langsung setuju.

Akhirnya, setelah pulang kerja, Mama dan Papa langsung menyempatkan diri mengurus pendaftaran Indihome.

Dan ternyata bener, lho. Promonya nggak nipu. Mama dan Papa juga bertemu dengan orang-orang yang juga sedang hunting promo. Hihihi.

Setelah semua beres, Mama dan Papa mampir ke toko buku. Hadiah promo tersebut kami pakai untuk membelikan si dedek beberapa buku yang bisa membantunya belajar lebih rajin.

Puas banget rasanya. Jadi, buat Mama-mama sekalian, coba deh pantengin aja promo dari LinkAja kalau pengen dapat potongan harga. Kalian bisa cek di laman Promo Indihome. Lumayan lho. Figi lihat, LinkAja bukan cuma ngasih promo untuk Indihome tapi juga untuk belanja di gerai fried chicken sampai jasa travel. 

Posting Komentar untuk "Mantap! Pengalaman Keluarga Figi Dapat Promo Indihome"