Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dari Kopiko sampai Malkist, Ini 5 Belanjaan Favorit Figi di Minimarket

Halo Papa, Mama, dan Dedek Figi sekalian! Di kesempatan ini, Figblog mau mengulas 5 jenis belanjaan favorit Figi berupa camilan, permen, dan juga minuman made in Indonesia. Kenapa made in  Indonesia?

Ya, karena Figi cinta dong sama produk-produk Indonesia. Lagian, produk lokal kita juga nggak kalah enak kok dari yang made in luar negeri. 

Produk-produk ini rutin Figi beli seenggaknya seminggu sekali waktu belanja rutin. Soal harga, kamu nggak perlu pusing karena semuanya ramah di kantong. 

Aih, daripada kebanyakan omong, silahkan baca ulasan Figi di bawah ini.

permen kopiko

1. Permen Kopiko Buat Teman Begadang

Ini nih permen terfavorit Papa Figi. Apa lagi kalau bukan Kopiko?! Rasa khas kopinya sangat amat otentik. Variannya pun tak cuma satu dan semuanya sama lezatnya.

Oh ya, Figi pernah baca kalau Kopiko ini salah satu produk Indonesia yang terkenal di luar negeri lho. Dulu, Figi mengira kalau Kopiko ini brand luar negeri. Habis rasanya kayak permen premium gitu. Eh, rupa-rupanya ini produk anak bangsa.

2. Astor, Camilan Wajib Buat Lebaran

Bohong kalau ada orang Indonesia yang tidak kenal astor! Astor bisa dibilang camilan wajib untuk hari raya.

Nah, beberapa waktu yang lalu, sempat ada iklan astor dengan nama “Astor.” Ya, astor ternyata adalah nama suatu produk, bukan nama jenis makanan yang bentuknya lurus panjang-panjang itu.

Astor adalah the real astor (duh, susah ya jelasinnya). Mungkin karena dulu begitu terkenal, nama astor kemudian dipakai untuk semua jenis makanan yang jenisnya sama. Padahal astor sejatinya adalah nama brand bukan nama tipe camilan.

Anyway, lebaran yang lalu Figi akhirnya beli the real Astor. Dan rasanya ternyata memang lebih enak lho. Cobain deh kalau tidak percaya.

3. Beng-beng, Snack Lezat Buat si Kecil

Beng-beng adalah camilan yang wajib Figi beli ketika belanja ke minimarket dekat rumah. Kenapa wajib? Ya karena kalau tidak beli, Dedek bisa nangis sekenceng-kencengnya.

Figi sendiri sangat suka dengan rasa camilan ini. Menurut Figi, kombinasi antara coklat, wafer, dan karamelnya itu pas banget. Semua varian Beng-beng juga enak-enak. Figi sih paling suka yang hitam, Papa paling suka yang coklat, sedangkan Dedek Figi paling suka yang merah.

4. Energen, Bikin Sarapan Jadi Simpel

Mama Figi kan bukan ibu rumah tangga. Dan karenanya, Mama selalu butuh snack yang sekaligus bisa dijadikan sarapan.

Nah, di antara snack Indonesia yang pas buat sarapan, jelas Energen jawaban yang paling pas. Mama Figi suka banget sama Energen karena praktis, rasanya enak, variannya banyak, dan tentu saja ringan di perut tapi bernutrisi.

5. Malkist Buat Oleh-oleh ke Mertua 

Main ke rumah mertua harus bawa oleh-oleh dong. Dan biasanya, Figi suka bawain Malkist sebagai oleh-oleh.

Kenapa Malkist? Ya, karena Figi dan mertua sama-sama suka camilan ini. Biskuit Malkist punya rasa yang lezat sekaligus mengenyangkan. Jadi, cocok banget buat menjamu tamu sambil disajikan teh di beranda rumah.

Gimana? Gimana? Kira-kira mana di antara snack di atas yang jadi favorit kamu? 

Eh, setelah Figi amati ternyata semua barang belanjaan wajib Figi di atas adalah produk Mayora lho! Hahaha. 

Figi baru nyadar setelah bikin tulisan ini dan mengamati perusahaan yang membuatnya. Wih, jempol deh buat Mayora karena berhasil bikin snack yang bukan cuma ramah di kantong, tapi super duper lumer di lidah.

Posting Komentar untuk "Dari Kopiko sampai Malkist, Ini 5 Belanjaan Favorit Figi di Minimarket"